Dasar Hukum Homeschooling

Homeschool Laws by State 2

Sepanjang sejarah umat manusia, homeschooling telah menjadi metode utama transmisi informasi dari generasi ke generasi. Pada abad kesembilan belas dan kedua puluh, ini bergeser ke arah pendidikan kelas formal karena semakin banyak orang tua mulai bekerja di luar rumah. Ada kebangkitan kuat homeschooling di Amerika pada 1980-an dan 1990-an, namun, pada 1993, homeschooling legal di 50 negara bagian.

Di Amerika Serikat, undang-undang homeschooling ditetapkan di tingkat negara bagian. Persyaratan homeschooling menurut negara dapat sangat bervariasi dalam hal pendaftaran sekolah rumah baru, catatan apa yang harus disimpan keluarga, mata pelajaran apa yang diperlukan, apakah siswa harus mengikuti tes standar atau tidak, dll. Halaman ini disediakan sebagai alat untuk keluarga homeschooling baru untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang undang-undang dan praktik homeschooling di negara bagian tempat Anda tinggal.

Memulai dengan homeschooling

Tidak ada yang memulai homeschooling dengan mudah. Fakta bahwa Anda berada di sini di halaman ini membuktikan bahwa Anda sedang melakukan penelitian, dan ini adalah langkah pertama dalam perjalanan menarik yang Anda mulai! Panduan Selamat Datang di Homeschooling untuk Keluarga dari Time4Learning harus menjadi salah satu alat terpenting dalam kotak alat Cara Belajar di Rumah Anda. Posting ini, yang ditulis oleh banyak pengajar ke rumah yang berpengalaman, akan menjadi peta jalan yang mendukung saat Anda mempelajari wilayah yang belum dipetakan.

Secara umum, langkah-langkah memulai homeschooling mengikuti pola ini:

  • Pelajari tentang berbagai pilihan kurikulum homeschooling yang tersedia untuk Anda dan banyak gaya homeschooling yang digunakan oleh keluarga yang berbeda.
  • Teliti informasi homeschooling menurut negara bagian untuk mengetahui apa yang dibutuhkan oleh negara bagian asal Anda, kemudian gunakan informasi itu untuk memandu Anda dalam memberi tahu pejabat yang tepat tentang niat Anda (di negara bagian yang memerlukan pemberitahuan).
  • Secara resmi menarik anak Anda dari sekolah negeri atau swasta mereka saat ini, jika mereka saat ini terdaftar di sekolah.
  • Mulailah dengan mengajari anak Anda mata pelajaran yang dibutuhkan negara bagian Anda; Metode dan isi pendekatan homeschooling Anda, sepenuhnya terserah Anda!
  • Simpan semua catatan yang diwajibkan oleh undang-undang negara bagian asal Anda.
  • Mulailah menikmati belajar bersama!