Homeschooling gratis, panduan singkat tentang cara menghemat uang

Bukan tidak mungkin untuk mencapai program homeschooling gratis. Anda memang perlu melakukan beberapa perencanaan dan kreativitas. Omong-omong, ketika saya mengatakan “gratis”, maksud saya Anda tidak perlu mengeluarkan uang kecuali untuk pena dan kertas yang dibutuhkan setiap anak di sekolah biasa. Saya juga merekomendasikan memiliki papan tulis ketika mengajar anak-anak Anda.

homeschooling gratis

Kunci homeschooling gratis untuk anak Anda adalah memanfaatkan sumber daya yang sudah tersedia untuk Anda, tetapi Anda mungkin tidak menyadari atau memikirkannya.

Jadi baca terus dan saya akan memberi Anda beberapa ide tentang di mana untuk memulai.

Masalah terbesar yang dihadapi kebanyakan orang tua ketika memutuskan tentang homeschooling adalah kebutuhan untuk membuat kurikulum homeschooling yang memenuhi kebutuhan anak. Kebanyakan orang tua akan memilih untuk membeli buku atau menyewa seorang profesional untuk membantu mereka membuat kurikulum sekolah rumah. Mereka biasanya berharga mulai dari seratus dolar hingga beberapa ribu.

Tapi tahukah Anda bahwa internet berisi informasi homeschooling gratis? Salah satu contoh website ini adalah homchoolmum.com. Ada banyak orang lain juga. Forum homeschooling juga menyediakan platform bagi orang tua untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan tentang hampir semua hal di homeschooling.

Untuk membeli buku, Anda dapat menuju ke eBay untuk mendapatkan penawaran bagus. Tempat lain adalah dealer buku lokal Anda yang mungkin memiliki buku yang mungkin mereka berikan. Bahkan jika mereka tidak memiliki buku untuk diberikan, mereka biasanya memiliki diskon yang berbeda untuk koleksi buku.

Keuntungan memiliki koleksi buku sendiri antara lain kemudahan memiliki buku-buku tersebut dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Biaya membeli buku akan sepadan karena anak-anak Anda yang akan sukses, Anda dapat memperoleh manfaat dari buku-buku yang sama ini ketika mereka mencapai tingkat pendidikan yang sama.

Jika tidak, Anda dapat mengunjungi perpustakaan setempat di dekat kota Anda. Perpustakaan Anda mungkin memiliki banyak sekali buku (beberapa mungkin tidak dijual di toko buku biasa Anda!) yang dapat Anda pinjam saat Anda membutuhkannya.

Kunjungan lapangan sekolah reguler Anda dapat dengan mudah diganti dengan biaya yang lebih murah. Anda dapat memilih untuk melihat lokasi di dekat rumah Anda. Kota dan negara bagian Anda mungkin menawarkan koleksi situs budaya dan sejarah yang kaya untuk dikunjungi. Anda juga dapat memilih untuk mengaitkan pendidikan dengan perjalanan keluarga dan liburan yang Anda lakukan. Buat pelajaran tentang perjalanan keluarga sehingga Anda dapat menggunakan waktu dan uang yang Anda habiskan untuk homeschooling anak Anda juga.

Dengan beberapa perencanaan dan pemikiran, Anda dapat membuat homeschooling bebas biaya dan usaha.