ide hebat untuk orang tua homeschooling

ide hebat untuk orang tua homeschooling 2

Tidak, kita tidak berbicara tentang vaksinasi. Kita berbicara tentang potret keluarga yang telah belajar di rumah begitu lama, atau begitu dalam sehingga mereka kehilangan kegembiraan mengapa mereka memulai perjalanan ini sejak awal.

Anda mungkin salah satu dari keluarga yang telah belajar di rumah selama 9 tahun atau lebih dan sekarang dalam perjalanan pulang, atau Anda mungkin baru dalam perjalanan dan telah melampaui pikiran Anda dan bertanya-tanya apakah ini pilihan yang tepat. Setiap dari kita dapat menggunakan tembakan booster di beberapa titik.

Berikut adalah 10 ide teratas saya:

10. Kunjungan lapangan! Hanya petualangan singkat atau bahkan petualangan sehari penuh – pilihan Anda, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada kunjungan lapangan untuk membagi minggu dan menghidupkan jadwal siswa.

9. Bacalah dengan keras! Jika Anda belum melakukannya, sekaranglah saatnya untuk memulai ketika baterai hampir habis. Anda dapat membacakan untuk mereka, atau mereka dapat bergiliran membaca untuk Anda dan satu sama lain. Ini adalah cara yang bagus untuk terhubung dan bersantai. Ya, bahkan anak SMA pun masih seperti ini!

8. Keluar Sekolah! Cuaca semakin hangat di sebagian besar negara! Bawalah buku, karya seni, dan pemutar CD portabel dan pelajari di luar negeri. Lebih baik lagi, jalan-jalan saja dan pelajari apa yang akan mekar dan diskusikan ilmu berkah ini!

7. Gabungkan 8 dan 9! Salah satu bala bantuan bagi kami, sampai ke sekolah menengah pertama, adalah mengambil selimut besar di bawah matahari atau pohon peneduh dan membacanya. Kami akan menonton awan atau baby boomer atau kucing baru dan menikmati mendengar cerita yang bagus di luar ruangan.

6. Jadwal sekolah sepanjang tahun! Ini terdengar mengerikan bagi sebagian orang, tetapi itu tidak benar-benar berarti sekolah setiap hari! Ini berarti bahwa untuk setiap bulan dalam setahun, Anda memiliki 3 minggu sekolah dan kemudian seminggu libur. Jadwal ini sering dapat direncanakan pada hari libur. Jika Anda dan siswa Anda tahu bahwa Anda berdua mendapatkan istirahat besar setiap tiga minggu, ada waktu untuk merencanakan kesenangan atau tidak melakukan apa pun setiap bulan!

5. Carilah kolaborasi! Banyak kelompok pendukung daerah memiliki beberapa kelas pembelajaran kooperatif. Menjadi sukarelawan sering kali membutuhkan sedikit waktu Anda dari waktu ke waktu, tetapi mengubah kecepatan dan lingkungan belajar dapat bermanfaat bagi Anda dan semua siswa yang terlibat!

4. Biarkan siswa yang merencanakan – bukan Anda! Salah satu anak saya menginginkan kebebasan untuk sepenuhnya merencanakan tahun pertamanya. Ia memilih ilmu tambahan dan ilmu sosial tambahan. Dia juga merencanakan pekerjaannya setiap minggu dan dia melakukannya agar dia bisa menyelesaikannya dengan baik sebelum prom – pada ulang tahunnya yang ke-18! Ini memotivasinya dan juga mengajarinya pertanggungjawaban. Ini juga telah meringankan beban penilaian!

3. Biarkan eksperimen ilmiah “berkembang” menjadi lebih! Ini selalu menjadi salah satu cara yang pasti bagi anak-anak saya untuk sedikit tertawa atau keluar dari jalur – tetapi apakah itu tak terlupakan dan itu sangat berharga untuk jalur sampingan! Ambil percobaan sains seberapa jauh pertanyaan atau rasa ingin tahu anak Anda akan membiarkan dia (tapi mari kita aman tentang itu). Mereka tidak hanya belajar lebih banyak dengan tidak harus terjebak dalam ‘kotak’ sains – tetapi Anda akan menyalakan kembali kesenangan belajar lagi – dan Anda akan senang melihat bagaimana pikiran mereka berfungsi ketika tidak dihalangi oleh langkah-langkah orang lain!

2. Bicaralah dengan orang lain! Ketika Anda memiliki kesempatan, mintalah orang tua lain untuk ide-ide yang mungkin mengundang mereka untuk menggunakan sekolah rumah Anda. Anda mungkin juga terkejut bagaimana reaksi anak-anak Anda ketika mereka mengetahui apa yang dilakukan anak-anak lain di homeschooling mereka. Bahkan, anak-anak saya sangat senang ketika mereka mendengar jadwal dan berat badan beberapa siswa homeschooling lain seusia mereka. Dia menjadi ibu yang “luar biasa” (untuk sementara waktu).

1. Favorit No. 1! Ambil saja hari libur (atau minggu) ketika Anda tahu Anda sudah maksimal! Panggang banyak kue keping cokelat, mainkan dengan hewan peliharaan, buat kekacauan, jangan menilai, jangan mengajukan dan jangan khawatir. Kombinasikan ini dengan doa dan ucapan syukur bahwa Anda memiliki kesempatan untuk tinggal di rumah bersama anak-anak Anda dan saya akan memastikan bahwa sikap syukur akan memperbarui kebahagiaan itu ke hati rumah Anda!