Sekolah Arsitektur

Sekolah Arsitektur

Bagi sebagian orang, itu semua tentang beberapa bangunan yang menginspirasi mereka sebagai seorang anak. Mungkin mereka dibesarkan di rumah yang indah. Mereka mungkin pergi ke salah satu museum terbesar di dunia ketika mereka masih muda dan benar-benar terpesona olehnya. Apa pun itu, satu bangunan membuat mereka tertarik pada proses merancang dan membangun yang lain.

Bagi orang lain, sekolah arsitektur adalah bagian dari misi politik. Anda tidak akan percaya berapa banyak visioner yang ada di sekolah arsitektur sekolah menengah. Ke mana saya pergi, mereka mungkin membuat setengah kelas. Beberapa dari mereka ingin merancang bangunan dengan ide menyediakan perumahan yang indah dan terjangkau bagi masyarakat miskin, yang lain untuk mengubah cara kita melihat ruang sebagai sebuah komunitas.

Bagi saya, pergi ke sekolah arsitektur adalah bagian dari pengalaman yang lebih otentik. Sebenarnya, bisa dibilang saya selalu tertarik dengan bangunan. Saya dibesarkan di sebuah peternakan, di salah satu komunitas terakhir di negara ini yang masih mempraktikkan pertanian lumbung. Bagi saya, sekolah arsitektur bukan hanya pemenuhan mimpi seumur hidup, tetapi cara untuk membangun pengalaman awal saya dengan bangunan komunitas.

Saya merasa ini memberi saya pandangan yang jauh lebih jelas daripada banyak orang di sekolah arsitektur saat ini. Siswa sekolah arsitektur khas Anda memiliki kepalanya di belakangnya. Dalam beberapa hal, itu hal yang baik. Adalah baik untuk memiliki visi untuk menyatukan bangunan Anda. Ada banyak hal yang harus menjadi bangunan. Itu harus fungsional, secara struktural sehat dan nyaman untuk ditempati. Mereka tidak harus cantik. Ketika itu indah, itu adalah kemewahan yang luar biasa untuk kota sekitarnya. Meskipun tidak semua orang memahami visi seorang arsitek, mereka dapat mengetahui apakah dia memilikinya.

Di sisi lain, jika Anda mendaftar di sekolah arsitektur tanpa pengalaman kerja, Anda mungkin kehilangan tujuan di balik apa yang Anda lakukan. Bagaimanapun, arsitektur adalah tentang menyediakan ruang bagi orang untuk tinggal dan bekerja. Sekolah arsitektur dapat mengajari Anda banyak hal, tetapi kecuali Anda masuk dengan pemahaman itu, Anda tidak akan pernah membangun dengan keanggunan dan kepraktisan.