tempat untuk memenuhi kebutuhan homeschooling Anda

Homeschooling menjadi tren bertahap saat ini dan kebanyakan orang tua menikmati berinteraksi dengan anak-anak mereka. Meskipun demikian, beberapa orang tua masih memiliki ide lain tentang homeschooling. Perhatian utama mereka adalah bahwa mereka mungkin mengalami kesulitan menemukan sumber daya untuk digunakan untuk homeschooling. Artikel ini akan membantu Anda menemukan sumber daya dari berbagai tempat.

library homeschooling

Pemberhentian pertama adalah pergi ke perpustakaan terdekat. Berbekal daftar buku yang dapat dibeli dari kurikulum sekolah, Anda dapat membeli buku dari perpustakaan mana pun yang nyaman. Ini akan menghemat banyak waktu Anda dan memberi Anda fleksibilitas dengan studi anak Anda karena perpustakaan memiliki lebih banyak pilihan dan referensi untuk digunakan anak Anda.

Perhentian alternatif mungkin perjalanan ke toko majalah terdekat. Majalah memberi Anda banyak katalog tempat Anda dapat memilih dari banyak pengiklan yang disertakan di dalamnya. Ini akan membantu Anda menghabiskan banyak waktu mencari di perpustakaan dan akan memberi Anda gambaran tentang apa yang akan dilakukan anak Anda.

book shop homeschooling

Tentu saja, dengan semua teknologi yang tersedia di internet, Anda tidak perlu heran bahwa Anda dapat menemukan situs web yang menawarkan bantuan untuk studi anak Anda. Beberapa dari mereka dapat dengan mudah ditemukan ketika Anda mencari di Google dan beberapa di antaranya dapat dibawa kepada Anda oleh orang lain yang juga menyekolahkan anak-anak mereka di rumah.

Tempat paling sederhana untuk mencari sumber daya adalah pergi ke perpustakaan umum. Perpustakaan umum memiliki buku dan referensi untuk dibawa pulang dan digunakan anak Anda. Untuk membantu hal ini, perpustakaan memiliki berbagai materi pendidikan seperti video (seperti dari National Geographic) dan kaset (seperti kaset yang akan membantu Anda mempelajari bahasa lain). Bahan ajar dalam buku ini tidak hanya membantu dalam pengajaran tetapi juga membantu meringankan kualitas yang membosankan dan monoton dari buku yang diberikan kepada anak-anak.

Perpustakaan juga menawarkan banyak program komputer yang tidak hanya membantu pembelajaran anak Anda, tetapi juga membantunya memahami berbagai teknologi komputer dan cara kerjanya. Program komputer seringkali mudah digunakan dan menyenangkan untuk digunakan dan dengan demikian menarik banyak anak muda untuk menggunakannya.

Perpustakaan juga menawarkan diskusi buku. Diskusi buku tidak hanya melatih anak Anda untuk membaca, tetapi juga melatih untuk berpikir dan mengkritik semua yang dia baca. Ini tidak hanya akan mengembangkan pemahaman membaca, tetapi juga akan membantu anak Anda berpikir kritis.

Tempat lain untuk melihat adalah rumah orang tua lain yang memutuskan untuk homeschooling anak-anak mereka. Anda mungkin merasa menarik bahwa mereka bersedia untuk berbagi pengalaman dan bahan yang digunakan (buku, referensi, bahan kegiatan lainnya). Anda dapat menghemat banyak uang dan pada saat yang sama belajar dari orang-orang yang telah mengalami suka dan duka dari homeschooling seorang anak.

museum homeschooling

Tempat yang paling terabaikan dan mungkin paling informatif, tepat di samping perpustakaan, adalah museum. Perjalanan ke museum tidak hanya akan membantu anak Anda menghargai seni dan sejarah, tetapi ia juga akan belajar banyak dari mengamati dan mendengarkan sejarah semua pameran di museum. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengikuti tur museum kelompok di mana akan ada pelatih yang memandu Anda dan memberi Anda sedikit informasi yang akan membantu anak Anda.

Tempat terakhir, tetapi tentu saja tidak sedikit dalam daftar ini, adalah di dalam rumah Anda. Lihat di lemari dan ajari anak Anda beberapa pelajaran membuat kue sederhana. Ini tidak hanya akan membantu hubungan Anda dengan anak Anda, tetapi juga akan mendorong anak Anda untuk belajar kesabaran dan tentu saja itu akan mengajari anak Anda cara membuat kue.

Anda juga bisa melakukan kegiatan di luar ruangan seperti menanam benih. Ini akan membantu anak Anda menjadi tertarik pada kehidupan tanaman, tetapi jika digabungkan dengan kegiatan lain (seperti matematika), mungkin akan menyenangkan dan mendidik. Anda hanya perlu tahu di mana perhatian anak Anda terfokus. Ketika Anda mempelajari ini, Anda dapat mencoba untuk bergabung dalam waktu bermain anak Anda dan mengubahnya menjadi sesuatu yang mendidik.